Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spirit anime ID

Penyemangat Teman-Pembaca Nonton Anime Melalui Review

comedy Slice of Life

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue Review ( Winter 2019) ” Dua Sudut Pandang Yang Menarik “

Yo salam ketemu lagi dengan gw Anmey21, kembali lagi di segmen review anime, sedikit cerita awalnya gw ga terlalu tertarik dengan anime nie, namun gw tetap mencoba menontonnya di episode pertama kalo ga seru yah gw udah kalo seru gw lanjut.

Ternyata di episode pertama gw langsung di buat tertarik oleh jalan ceritanya tapi poin paling gw suka adalah gambaran prespektif dari dua karakter yang berbeda, untuk lebih jelasnya terus baca review gw nie ok kita mulai teman-pembaca.

Menceritakan tentang Mikazuki Subaru, yang telah di tinggalkan oleh kedua orang tua nya akibat kecelakaan yang di alami mereka ketika mereka berlibur kesuatu tempat, Subaru sendiri adalah seorang novelis mistery yang pemalu dan tidak Suka bergaul dengan orang lain, karena dia mengganggap mereka akan menggangu imajinasi menulis Subaru.

Suatu hari Subaru berjiarah ke makan kedua orang tua nya, dia sana dia di serang oleh seekor kucing yang mencoba memakan sajian persembahannya, Subaru sekita langsung menemukan sebuah imajinasi menulis dari kejadian tersebut

Akhirnya Subaru membawa sang kucing dan merawatnya dengan harapan bisa mendapatkan ide menulis yang lain, bagaiman cerita Subaru dan kucing ? Dan apakah Subaru bisa mendapatkan ide menulis ? Dan apakah Subaru akan berubah dan lebih bisa bergaul dengan orang lain ? Teman-pembaca akan tahu setelah menonton anime nie.

✓ slice of life yang Biasa ✓

Untuk cerita dan plot sangat sangat super biasa banget, dan banyak anime sejenis Kayak gini, dari barakamon, terus ada Udon No Kuni No Kiniro Kemari, dan banyak yang lainya gw ga bisa sebutin satu satu saking banyaknya, yang menceritakan tentang sang karakter utama akan berubah seiring berjalanya cerita.

Artikel Lainya:  Taboo Tattoo Review (Summer 2016) " Cerita Terlalu Memaksa Untuk Jadi Kompleks"

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Berubah yang tadinya seorang penyendiri menjadi akan lebih bisa bersosialisasi dengan orang lain akibat bertemu dengan banyak karakter yang akan merubah dia, di anime nie juga ga jauh berbeda, sang MC dan si kucing akan membawa kita kedalam perjalan perubahan sang MC dan si kucing sendiri.

Tak lupha dengan kehadiran para karakter yang lain yang akan membawa perubahan dan menambah seru jalan cerita, walaupun ga terlalu istimewa dan ga banyak.kejutan, namun masih bisa di nikmati dengan santai.

✓ Dengan Dua Sudut Pandang Yang Berbeda ✓

Ini lah nilai unik yang akan membuat anime nie berbeda dari anime lain, bercerita dengan menggunakan 2 sudut pandang yang berbeda, yah anime nie akan menunjukan cerita dari 2 karakter utama kita, Subaru dan shi kucing bernama Haru.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Setiap satu episode kita akan di bawa dengan 2 perspektif, di awal episode kita akan melihat perspektif dari Subaru, bagaiman dia berinteraksi dengan shi haru, dan juga bagaiman tanggapan dia terhadap si Haru, dan lingkungan sekitar, entah itu ada si kucing atau tidak.

Dan di pertengahan episode kita akan melihat dari perspektif dari shi Haru, atas apa yang di lakukan oleh si Subaru, dan lingkungan sekitarnya,, ini bagian yang paling gw suka, karena melihat dari sudut pandang seekor kucing cukup unik dan sebuah tontonan yang unik.

✓ Miskomunikasi Antara Subaru Dan Haru Yang Menjadi Menarik ✓

Dan nie adalah yang paling mantep menurut gw, di akhir episode kita akan di perlihatkan bawah Subaru dan si kucing Salah Paham atas maksud dari tindakan masing masing, dan uniknya dari kesalahan itu lah cerita berjalan dan menarik untuk di ikuti.

Artikel Lainya:  Review Anime Noragami | kisah Dewa gembel Yato dengan upah Bayaran 5 Yen

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Bukan hanya dari Subaru saja nantinya tapi banyak karakter lain juga yang akan ikut menemani mereka menambah kesalah pahaman menjadi lebih menarik dan unik, oh iah bukan hanya kucing saja loh ada hewan lain juga nantinya.

✓ Art Super Cocok ✓

Untuk artnya gw ga akan menjelaskan dengan panjang lebar, karena memang sangat cocok banget dengan gender slice Of life, teduh, sejuk, pemandangan juga enak , desain karakter juga ga aneh tapi manusiawi, rumah kota kota di gambar dengan cukup dinamis.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Satu yang gw akan nilai + shi kucing menurut gw sangat benar benar seperti kucing, bulu bulu di gambar dengan halus, cantik dan terlihat sangat enak di pandang membuat gw pengen banget pegang itu kucing.

✓ Senyu Si Kuncing Luar Biasa ✓

Parah shi buat gw pengisi suara si Haru yang di isi oleh Haruka Yamazaki, benar benar membuat si kucing tampil Hidup dan menggemaskan di saat bersamaan.

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

Gw sendiri malah ngebayangin kalo si Haru nie adalah manusia hahah, untuk pengisi suara Yang lain bagi biasa saja dan cocok saja buat mereka, karena bagi gw Shi Haru adalah Sang bintangnya di anime nie

✓ Musik Cocok Banget ✓

Untuk musik openingnya masuk list 10 musik opening terbaik versi gw, anime nie di isi oleh Unknown World (アンノウンワールド)” by Schrodinger’s Cat adding Kotringo tampil optimal, menggambarkan cerita anime nie dengan sangat rapi, menampilkan musik yang beat namun tetap selow apalagi video clipnya yang menampilkan si kucing menambah nikmat untuk di dengar sekaligus di lihat.

Untuk musik endingnya di sisi oleh Kimi no Tonari Watashi no Basho (君のとなり わたしの場所)” by Yoshino Nanjo, ga buruk tapi agak sedikit kurang nampol, setelah apa yang di tampilan di openingnya endinga terasa melempem tapi tetap bisa di nikmati ko.

✓ Kesimpulan ✓

Untuk plot dan cerita mungkin ga istimewa, anime sejenis kayak gini pasti mengambil formula dan gaya cerita yang sama, namun Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Tampil beda dengan dua sudut pangan nya atau perspektif nya yang tampil dominan.

Artikel Lainya:  Review Anime Tengen Toppa Gurren Lagann | kisah Bocah dari bawah tanah hingga menembus Angkasa

Menjadi nilai jual dan layak untuk di tonton, kapan lagi kita melihat tingkah kucing dalam menanggapi apa yang majikannya lakukan klo bukan di anime nie.

Ok sepertinya cukup sekian dari gw dan sampai ketemu lagi di postingan gw berikutnya mungkin klo ga ada halangan gw akan bini rekomendasi anime musim summer 2019 buat teman-pembaca semuanya, Yo salam 21 😎

✓ Kelebihan ✓

+ Haru yang tampil kalaknya kucing yang sesungguhnya
+ Dua perspektif Yang Menarik
+ Konkulasi nya Dalam setiap tingkah para karakternya

✓ Kekurangan✓

– plot yang biasa
– karakter utama yang mainstream

✓ Cocok Untuk ✓

Mencari gandre slice Of life tapi sedikit unik dan juga penyuka kucing

✓ Tidak Cocok Untuk ✓

Yang alergi kucing

   
   

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]