Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spirit anime ID

Penyemangat Teman-Pembaca Nonton Anime Melalui Review

adventure drama Fantasy

Mirai No Mirai Review ( movie 2018) ” Time Travel Paling Imajinatif”

Yo dalam ketemu lagi dengan gw anmey21 emmm gw tuh agak sedikit sibuk nie di kerjaan gw tapi intinya sekarang udah mulai selow lagi jadi gw bisa updeat seperti biasa lagi, di kesempatan kali ini masih sama gw bakalan review anime tapi gw review anime movie lagi.

Anime movie yang pastinya nie msih cukup hangat karena tayang pas Juni 2018 jadi masih anget lah, dan juga nie anime bikinan salah satu maestro anime bernama Mamoru Hosoda yang udah pernah bikin anime time travel yang benar benar unik dan easy banget di tonton, dan gw juga udah nonton karyanya di anime Toki Wo Kakeru Shoujo yang membuat gw tuh ga nyangka ad anime time travel yang se easy kayak gini.

Dan gokilnya nie anime yang bisa masuk nominasi Oscar, gokil banget nie anime, dan juga sudah memenangkan penghargaan Best Animated Independent Feature di ajang The International Animated Film Association (ASIFA) gokil sumpah nie anime.

Alternative
TitlesEnglish
Mirai
Synonyms
Mirai of the Future
Japanese
未来のミライ
TypeMovie
Episodes1
StatusFinished Airing
AiredJul 20, 2018
ProducersToho, NTT Docomo, Nippon Television Network, Kadokawa, D.N.dreampartners, Sonilude
LicensorsNYAV Post, GKIDS
StudiosStudio Chizu
Source Original
GenresAdventure, Drama, Fantasy
Duration1 hr. 38 min.
RatingG – All Ages

Ok dari tadi gw ngomong Mulu kita langsung saja anime nie berjudul Mirai No Mirai yang menceritakan sebuah keluarga yang sedang bahagia karena telah memilki anak keduanya bernama Mirai-can dan anak pertamanya bernama kun-can yang berumur 4thun ( mereka shi nyebutnya gitu ) juga merasa bahagia karena dia menjadi seorang kakak.

Namun lama kelamaan ternyata kedua orang tua lebih memperhatikan sang adik daripada kun-can sendiri. Kun-can akhirnya cemburu kepada Mirai-can yang masih bayi, kun-can mencoba membuat kedua orang tua nya memperhatikan dia lagi namun tetap saja Mirai-can yang selalu di perhatian.

Artikel Lainya:  Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka? Review (spring 2017) " Cerita Dengan Feel Yang Ngena"

Merasa kasih sayang ayyah dan ibunya di rebut kun-can mulai agresif dan membenci Mirai-can, namun suatu ketika pada saat kun-can di marahi oleh kedua orang tuanya yang memukul Mirai-can, kun-can menangis dan berlari ke taman yang berada di tengah rumah dan di situ ada pohon tiba tiba ruangan itu berubah menjadi suatu yang berbeda dan munculah Mirai-can dewasa dari masa depan.

Apa yang akan terjadi dengan Mirai-can dan kenapa Mirai-can dari masa depan bisa ada di situ, dan apakah kun-can bisa akur dengan sang adik ? Teman-pembaca akan tahu setelah melihat anime nie.

# Plot super sederhana di kemas dengan fantastis #

Sumpah shi plotnya mah bagi gw tuh sederhana sekali kecemburuan seorang kakak kepada adiknya, mungkin hal seperti nie pernah terjadi di kehidupan nyata, dan gokilnya dengan plot yang sederhana bisa di buat dengan sangat fantastis gitu.

Anime nie berhasil dengan sangat baik menyisipkan tentang time travel kedalam plot nie, ga kebayang shi gw mah tema time travel bisa di masukin ke dalam plot yang kayak gini, kecemburuan sang kakak pun di perlihatkan dengan sangat baik dari sudut pandang anak yang berumur 4 Tahun.

Dan yang paling ketara yah anime nie di kemas dengan sangat baik dan ringan banget buat di nikmati walaupun ada time travel nya kita di buat ga terlalu berpikir keras kayak anime time travel lainya, nie lah anime bikinan sang maestro Momaru Hosoda, nice sensei.

# Banyak Momen Ga Masuk Akal Tapi Jadi lucu #

Gw kasih contoh di anime nie si kun-can punya anjing bernama yukko yang tiba tiba jadi manusia dan mengaku pangeran sumpah shi ga masuk akal banget tapi gw happy fun ajah dengan anime nie, gw cuma bisa bilang hahah gokil sambil senyum senyum hangat.

Artikel Lainya:  Review Anime Noragami | kisah Dewa gembel Yato dengan upah Bayaran 5 Yen

Banyak hal lainnya yang akan membuat teman-pembaca akan merasakan senyum dengan sendirinya, karena hal hal yang terjadi di anime.

Intinya nikmati apa yang di suguhkan anime nie dan tersenyumlah ketika teman-pembaca ingin tersenyum.

# Art Biasa Ajah #

Untuk artnya ga terlalu istimewa seperti anime lain yang mencoba se bagus mungkin, malah anime nie ga beda jauh dengan anime Toki Wo Kakeru Shojo kemaren Namun lebih di buat halus dan lebih kekinian.

Namun malah bagi gw nie suatu ciri khas sang studio, sehingga masih bisa di nikmati lah, dan ga ada suatu hal yang salah di art anime nie, semuanya berjalan dengan sangat halus.

Ada beberapa momen yang menurut gw tuh keren dan imajinatif banget di naime nie, oh iah satu lagi yang mencuri perhatian gw adalah desain rumahnya yang sederhana tapi keren ,, pokonya teman-pembaca liat sendiri deh di jamin takjub sama desain rumah anime nie, dan gw jadi kepikiran Mao bikin rumah kayak gini hahahah.

# Musik Menggambarkan Anime nie #

Musiknya di Isi oleh Mirai no Theme (ミライのテーマ)” by Tatsurou Yamashita Ga istimewa tapi terasa cocok dengan tema anime nie, sedikit agak jadul tapi enak di dengar di telinga kita,

Dan untuk musik endingnya di isi oleh “Uta no Kisha (うたのきしゃ)” by Tatsurou Yamashita tersangka cocok dan pas banget pas kita sudah menonton anime nie akan teringat beberapa momen yang terjadi di anime nie.

Tak lupha backsound nya benar benar mantep, di setiap momen tertangkap dengan sangat baik. Musiknya backsound bagi gw jadi mengingatkan gw akan gw kecil dan jiwa petualang gw tuh tumbuh lagi, pokonya mantep buat backsound.

# Kesimpulan #

Mirai no Mirai adalah Anime yang secara plot sederhana namun berhasil di kemas dengan sangat baik, dengan di tambahkan plot Time travel yang biasanya berat namun di anime nie begitu easy banget di ikutin.

Artikel Lainya:  Sora Yoi Mo Tooi Basho Review ( Winter 2018) Dengan Cerita Yang Sangat Terarah

Banyak hal dan momen yang bisa bikin kita akan teringat kembali saat kecil kita, dan juga akan mengajarkan kita ketika jadi orang tua bagaimana caranya mengahadapi dua anak hingga tidak terjadi kecemburuan di antara Kaka dan adik.

Ok sepertinya cukup sekian review kali nie dan terimakasih kasih yang sudah baca tulisan gw nie hahaha, dan sampai ketemu lagi dengan gw di review gw berikutnya salam 21 😎

+ Kelebihan

+ Plot sederhana tapi fantastis
+ Sudut pandang anak 4 tahun yang imajinatif
+ Time travel paling ringan buat di cerna

– Kekurangan

– nothing

# Cocok Untuk #

Yang suka tema time travel tapi di kemas dengan ringan

# Tidak Cocok Untuk #

Ga ada unsur realistisnya soal time travel

(Visited 45 times, 1 visits today)