Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spirit anime ID

Penyemangat Teman-Pembaca Nonton Anime Melalui Review

action comedy Slice of Life

Mob Psycho 100 2nd Review ( Winter 2019) ” Meningkat Dari Segala Aspek “

Yo salah ketemu lagi dengan gw Anmey21, di segmen review anime hahahaha segmen yang mengasikan dan menjadi fokus gw, kali nie gw bakalan review anime Mob Psycho 100 yang cukup lama menunggu season keduanya nie, gw hampir 3 tahun gw nunggu nya.

Untuk season pertama nya gw udah review sebelumnya, jadi buat teman-pembaca yang belom baca silakan baca dulu, kalo yang sudah kita lanjut ke review nya.

Anime nie melanjutkan kecerita yang ada di season pertamanya, yang menceritakan tentang Kageyama Shigeo seorang esper yang tidak ingin menggunakan kekuatan nya karena takut kalo akan melukai orang yang ada di dekatnya, setelah pertempuran yang terjadi di season pertamanya dengan organisasi claw.

Mob

Shigeo atau mob menjalani kehidupan sehari harinya seperti biasanya, namun suatu hari Shigeo mendapati rumahnya hangus terbakar dan mendapat 3 mayat yang terbakar dia menduga kalo itu adalah mayat keluarganya.

Dalam seketika dia langsung hilang kendali mencoba mencari siapa pelaku dari perbuatan tersebut ? Mampukan Shigeo menangkap mereka, dan dasar apa yang tega membunuh keluarga Shigeo? Teman-pembaca akan tahu setelah menonton anime nie

✓ Cerita Jauh Lebih Sip ✓

Walaupun melanjutkan cerita yang ada di season pertamanya, tapi mob Psycho 100 nie malah seperti ke awal lagi ceritanya, kita di suguhkan lagi tentang kehidupan sang karakter utama kita yang masih tak ingin menggunakan kekuatannya.

Cerita menurut gw sangat bagus karena kita malah di suguhkan dengan perkembangan si karakter utama kita malah jadi terlihat dengan jelas sedikit demi sedikit di setiap episodenya, perubahan sikap mob dalam menjalani kehidupan nya jauh lebih ngena sekarang.

Mob

Ketika di season pertamanya yang menunjukan karakter Mob yang masih plin plan dalam mengambil keputusan di season keduanya nie Mob lebih terlihat dewasa dan cepat dalam mengambil keputusan.

Artikel Lainya:  Gotoubun No Hanayome Review ( Winter 2019 ) " Plot Yang BerKamuflase "

Belom lagi hubungan Setiap karakter yang menurut gw jauh lebih baik dari pada di season pertamanya, dan juga hampir semua karakter mendapatkan perkembangan yang bagus di sini.

✓ Reigen Arata Chemistry Sempurna Mob ✓

Ga bisa di pungkiri kehadiran sang guru spiritual Mob yang bisanya cuma membual saja dan menipu sana sini mengambil peran penting dalam season nie, kalo bukan karena sang guru yang selalu mengajak Mob mungkin Mob ga akan menjadi yang sekarang nie.

Mob

Dan gw suka dengan beberapa episode yang membahas lebih dalam hubungan Mob dan Reigen ini, dan akhirnya gw yakin Reigen Arata adalah pasangan sempurna untuk mob ( dalam arti lain yah ).

Kedua karakter nie pun akhirnya punya chemistry yang cukup kuat karena Mob membutuhkan Reigen dan Reigen pun sebaliknya membutuhkan Mob, banyak momen yang menunjukan chemistry keduanya yang begitu baik.

✓ Action Ga Jauh Beda Tapi Skala Lebih ✓

Untuk segi actionya ga jauh beda shi dengan yang pertama namun di sini mengambil pertarungan dengan skala yang besar, sehingga terlihat lebih bom bastis ketika segi actionya tampil.

Mob

Banyak gedung gedung hancur, banyak ledakan di sana sini, aba beberapa scane juga menurut gw agak ribet buat ngikutin pertarungan para esper nie, karena kekuatan yang anehnya, walaupun seperti itu tetap saja shi apa yang di suguhkan Mob Psycho 100 nie benar benar nikmat buat di tonton.

✓ Art Tetap Unik ✓

Nie yang gw demen walaupun kadang bikin gimana gitu, tapi art di anime nie unik banget tetap sama mempertahankan apa yang ada di season pertama nya, namun dengan kwalitas yang lebih baik, ketika season pertama ada beberapa hal yang menggangu, di sini menurut ga tampil optimal, tidak ada gerak yang aneh semuanya berjalan halus.

Artikel Lainya:  Review Anime little busters! EX | Kisah 3 Gadis Menuntaskan Beragam Masalah

Tata cahaya pun jauh lebih luwes desain karakter juga ada peningkatan detailnya, ledakan juga tampil menyakinkan, dan yang paling gw suka adegan komikal tetap di pertahankan.

✓ Musik Jauh Lebih Baik ✓

Untuk musik opening dengan judul “99.9” by MOB CHOIR feat. sajou no hana yang membawakan lagunya sama dengan yang dulu, namun tampil jauh baik dari pada di season pertama nya , Aluna musik lebih action menurut gw, dan juga gw suka juga lirik dari bahasa Inggrisnya.

Di season kedua nie Menyuguhkan tiga musim Endingnnya dengan judul “Gray (グレイ)” by sajou no hana terus ada Memosepia (メモセピア)” by sajou no hana dan juga “Ikiru Hitobito (いきるひとびと)” by sajou no hana yang menurut gw bagus banget tiga lagu nya menggambarkan banget cerita anime nie, isi hati mob sangat tersampaikan dengan ketiga ending dari anime nie.

✓ Kesimpulan ✓

Mob Psycho 100 2nd adalah penyempurnaan dari apa yang ada di season pertama nya entah dari segi cerita, Acton , musik, para karakter nya, semuanya di sempurnakan dengan sangat baik, tanpa ada sesuatu hal yang berasa kurang.

Chemistry antara Reigen dan Mob tampil lebih solid di sini, tak lupa dengan si pipi lesung nya yang selalu menarik perhatian gw karena gw selalu berpikir nie setan pasti punya niat jahat sama si mob.

Jadi menurut gw jangan lewatkan anime nie apalagi teman-pembaca sudah menonton season pertamanya gw saranin wajib banget nonton ok sepertinya cukup sekian dari gw dan sampai ketemu di postingan berikutnya salam 21 😎

✓ Kelebihan ✓

+ Cerita jauh lebih baik
+ Chemistry lebih solid
+ Action Dengan skala besar
+ Para karakter yang berkembang

✓ Kekurangan ✓

– Bagi gw ga ada

✓ Cocok Untuk ✓

Yang sudah mengikuti anime mob nie

✓ Tidak Cocok Untuk ✓

Penyuka sekali pukul kalah

Artikel Lainya:  Review hatsukoi monster | kehidupan dan kisah kasih seorang gadis
   
   

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]