Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

15 Rekomendasi Anime Ikemen Terbaik Penuh Dengan Cowok Ganteng ( Cogan )

 

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]

Mari Bagikan !!! ^_^

karena banyak diantara teman-pembaca yang masuk ke situs ini untuk mencari rekomendasi anime ikemen terbaik yang dipenuhi dengan para COGAN ( cowok ganteng ) di dalamnya, maka pada kesempatan kali ini saya merevisi kembali tulisan lama saya ( tanggal update 03 oktober 2019 ) .

umumnya nih, anime ikemen bergenre shoujo karena target penontonya adalah para cewek.namun hal itu tidaklah mutlak,karena beberapa diantaranya malah bergenre shounen.dan malah buat iri para penontonya yang  cowok, dimana nasibnya kurang tampan.

jadi maksud saya buat artikel daftar anime kali ini bukan berarti saya MAHO yah,ntar teman-pembaca malah menuding authornya ini yaoi alias penyuka sesama jenis.

setelah basa-basi memadai,maka langsung saja menuju TKP ,inilah daftar anime ikemen yang diketahui penulis dan tentunya pilihan sesuai selera pribadi, maka inilah dia:

 

01.hatsukoi monster

 

Hatsukoi Monster
baru saja beberapa waktu lalu dibahas dalam artikel daftar anime yang ngeselin saat ditonton.
hatsukoi monster dari awal sudah terdeteksi menjadi anime berbau ikemen.
namun yang menjadikanya agak berbeda terletak di story nya yang bertema  kehidupan kos-kosan dan ada unsur slice of life.
lalu beberapa karakter yang punya sifat bocah,ditambah heroine nya begitu lugu sekaligus ada karakter pendukung yang naif buat anime ini antara ikemen sekaligus ngeselin.
kalau teman-pembaca lagi mencari anime romantis anti mainstream.maka saya saranin anime satu ini untuk ditonton.

02.sukiite li na yo

 

Sukitte Li Na Yo

ini merupakan salah satu anime yang sudah saya tonton.awal-awal menjadi anime lovers,ceritanya memang begitu mainstream karena gak ada masalah yang begitu serius.

namun yang menjadi unggulan adalah para karater yang begitu tampan ditambah para cewek yang begitu cantik nan menawan.

monggo dicoba kalau suka anime romantis yang ringan.

 

03.psycho-pass

 

Psycho Pass

lalu dari anime action bertema cyberpunk juga terdapat beberapa cowoknya yang ganteng.yaitu psycho pass.
beberapa karakter memiliki kemtampanan diatas rata-rata.
lalu di season 2 psycho Pass masih memuat sisi ikemen ditambah action yang menjanjikan sehingga layak untuk ditonton.
 ( ketika artikel ini diupdate, psycho pass sudah dikonfirmasi mendapatkan sequel season 3 dan akan tayang pada musim fall 2019 )

04.joker game

Joker Game

dari awal episode pas pengenalan karakter sudah ketahuan kalau joker game kental bernuansa ikemen dengan 10 karakter utama cowok tampan.

anime ini bertema spy-military,para penontonya di akhir episode ditunjukkan trik jitu para anggota instansi D yang mampu menyudutkan pihak musuh dengan kepintaran yang realistis namun diatas rata-rata.

joker game memiliki 2 kelebihan,yaitu ketampanan dan kepintaran.

 

05.niijiro days

 

Nijiiro Days
di musim winter 2016 lalu,tayang salah satu anime shortime dengan durasi sekitar 14 menit sebanyak 24 episode ini juga sangat kuat nuansa ikemen di dalamnya.
yup, Nijiiro days sendiri bercerita tentang kehidupan 4 sekawan di bangku SMA menjalani kehidupan yang romantis.
jadi ini anime memang mainstream layaknya sukiite li na yo tapi lebih condong ke komedi.

06.Aldnoah Zero

 

Artikel Lainya:  6 Rekomendasi Anime Bertema Kota Kyoto Dengan Nuansa Yang Menakjubkan

Aldnoah Zero

 

sebelumnya, nomor 6 ini diisi oleh kimi to boku, namun saya gantikan karena sudah tidak relevan, dan penggantinya adalah Aldnoah Zero.

dimana anime satu ini tentang perseteruang orang bumi vs orang mars yang keren banget ceritanya, konflik nya yang mendebarkan dan aksi pertarungan robot, kecanggihan teknologi dan ahli strategi yang handal.

namun, disisi lain anime ini menurut saya lumayan banyak juga para karakter CoGan nya, selain Kaizuka Inaho dan Slaine Troyard selaku MC nya, juga beberapa karekter lainya juga gak kalah soal ikemen.

 

07.code geass

 

Code Geass
  ketika nonton anime code geass,saya merasa kalau anime ini cukup ikemen dengan penampilan main character serta musuh-musuhnya sekaligus rival si MC.
oh iya,code geass sendiri merupakan anime original dan desain karakter sepenuhnya dikerjakan oleh kelompok CLAMP,ciri khasnya memang terlihat jelas dari panjang leher dan tangan serta sudut wajah karakter terlihat tajam.
 ( sedikit tambahan, ketika saya sudah menonton kelima movie code geass boukoku no akito series, hal ini semakin memperkuat code geass menjadi anime ikemen )

08.Ao haru ride

Ao Haru Ride

datang dari anime bergenre shoujo,ao haru ride cukup layak dikatan ikemen karena si MC serta kakaknya yang menjadi figur paling tampan di seri ini,kalau menurut saya sih ceritanya agak mainstream.

 

09.gekkan shoujo nozaki-kun

Gekkan Shoujo Nozaki-Kun
salah satu anime comedy terkocak juga menampikan sisi ikemen yang cukup mendominasi.
yup.gekkan shoujo nozaki-kun baik mc maupun karakter pendukungnya berwajah tampan dan keren,namun tingkahnya pada aneh-aneh.
yang cukup mencengangkan pas lihat salah satu chara cewek dengan wajah cool sangat mirip lekaki dan jadi pusat perhatian para gadis di sekolah tersebut.

10.Marginal#4 kiss kara tsukuru big bang

Marginal 4 kiss kara tsukuru big bang
anime bercerita tentang idol juga tersedia yang punya sisi ikemen.
marginal#4 kiss kara tsukuru big layak ditonton teman-pembaca terutama yang cewek karena anime winter 2017 ini bergenre shoujo.
 ketika artikel ini mendapatkan update, sayangnya mimin masih nonton sampai episode 4 saja.

11.Antique Bakery

 

Antique bakery

saya sangat yakin, kalau banyak diantara teman-pembaca belum pada nonton anime ini, yah karena memang jarang banget yang merekomendasikan.

kisahnya tentang beberapa orang pria yang terlibat dalam usaha membangun usaha toko roti bernuansa antik, namun siapa sangka, kalau anime ini menghadirkan para karakter pentingnya semua cowok, ditambah ganteng-ganteng.

Artikel Lainya:  8 Daftar anime yang berkisah tentang 2 sahabat di sekolah satu kelas sekaligus tetanggaan sebelah rumah hingga ujung-ujungnya jatuh cinta

apalagi ini anime udah masuk ke ranah yaoi, dan cocok ditonton untuk para cewek penyuka yaoi dan punya sindrom Fujoshi.

12.Saiunkoku Monogatari

 

Sainkoku Monogatari

 

termasuk anime lawas, dan saya yakin belum pada nonton, bisa dikatakan tentang anime perjodohan, anime berbau politik pemerintahan, dan bisa dikatakan  anime sejarah tentang kerajaan mandarin/china gitu.

tapi yang jelas kalau anime ini memenuhi syarat karena ikemen nya itu kebangetan pakai banget.

 

13.fukumenkei noise

 

Fukumenkei Noise

 

ketika artikel ini ditulis,fukumenkei noise masih dalam keadaan on going,tayang di musim spring 2017,menjadi salah satu anime cinta 3 segi tiga dan musik yang mirip dengan white album 2, tapi versi kebalikan nya.

namun disini cowoknya 2 ceweknya 1.kedua cowok twah diatas memang tampan apalagi karakter pendukungnya yang aktif di bidang musik punya wajah yang menjanjikan.

 

14.zutto mae kara suki deshita:kohukaku jikko linkai.

 


hampir saja terlupakan anime satu ini.zutto mae kara memang layak dikatakan ikemen karena hampir semua punya paras yang tampan.
  namun kehidupan masa muda mereka dipenuhi dilema rasa cinta yang sulit diungkapkan.dan cocok bagi jones untuk nonton zutto mae kara biar tambah ngenes.wkwkwk :v

15. Suki ni Naru Sono Shunkan wo.: Kokuhaku Jikkou Iinkai

sebenarnya ini masih lanjutan dari anime diatas,cuma kali ini versi spin-off ( atau bisa dikatakan versi generasi penerusnya ) dimana yang menjadi MC dan heroine adalah adik-adi mereka yang ada di s1 sebelumnya.

penampilan para karakter terlihat cukup tampan dengan sifat yang beragam,lalu ceritanya masih saling terhubung dengan s1 yang mengisahkan kisah kasih di sekolah.

 

 Update 03 Oktober 2019

 

16.Inu X Boku SS

 

Inu X Boku SS

 

ini termasuk anime yang baru-baru ini saya tonton (ketika artikel ini diupdate), dimana saya sendiri mungkin masih nonton sampai episode 6.

namun beberapa karakternya terlihat ikemen banget, mungkin tidak semua, tetapi ada beberapa yang dijamin buat hati para cewek meleleh karenanya.

17.Mahouka Koukou No Rettousei

 

Mahouka Kouko No Rettousei

masih sampai episode 8, entah mengapa saya belum ada niatan buat lanjut untuk nonton anime ini, tapi fakta yang jelas anime ini dipenuhi dengan para cowok ganteng yang terlihat begitu maskulin dan menjadi idola setiap wanita.

ceritanya cukup menarik sih, tapi dengar-dengar si MC cowok katanya overpower, hmm entahlah saya belum menyelesaikan tontonan nya.

18.Kamisama Hajimashita

 

Kamisama Hajimashita

 

nah, kalau ini saya sukses menamatkan nya hingga ke-5 OVA nya yang menjadi ending cerita, ceritanya termasuk kategori romcom dan paduan tema kehidupan dewa dewi serta beragam mitologi jepang lainya.

Artikel Lainya:  7 Rekomendasi Anime Berjumlah 22 Episode terbaik Yang Seru Ditonton

teman-pembaca tidak akan kesulitan untuk menemukan para cowok ganteng disini, karena kerapkali muncul di setiap episode, dan dijamin cocok banget ditonton para cewek, apalagi ini anime shoujo banget.

19.Ookami Shoujo to Kuro Ouji

 

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

 

salah satu anime romance – comedy yang saya tonton mampu mengundang emosi dan kesal tak tertahankan, terutama episode 5 yang buat hati saya kacau.

tapi disisi lain anime ini juga dipenuhi dengan deretan para ikemen yang siap buat para wanita klepek-klepek.

lalu soal ceritanya, anime ini tentang seorang cewek mengejar cowok idaman, namun cowok tersebut mempermainkan cewek yang mengejarnya, namun pada akhirnya si cowok tadi sadar perbuatan nya menyakiti perasaan orang lain.

20.Akatsuki No Yona

 

Akatsuki No Yona

anime tentang kerajaan, dari nuansa tema kerajaan nya mirip dengan Saiunkoku Monogatari, namun jika berbicara ceritanya,akatsuki no yona jauh lebih dramatis.

dimana malam tragedi yang mengubah kehidupan putri yona terjadi, dan usahanya meloloskan diri dari kejaran penjahat bersama teman kecilnya.

saya memuatnya disini karena jajaran karaktenya yang super ikemen itu memang tidak dapat terbantahkan, dan setiap perjalanan si yona akah didampingi para pria ikemen, itu sudah pasti.

21.Akagami No Shirayuki Hime

 

Akagami No Shirayuki Hime

nah ini, anime kerajaan fantasy di abad pertengahan, siapa sangka kalau anime ini akan memiliki karakter tampan segudang ( lebih tepatnya beberapa orang saja sih ).

cerita yang ringan, penuh petualangan, kisah pangeran dan seorang gadis ahli herbal yang berusaha mendapatkan tempat terbaik di kastil sebagai agar ia bisa masuk sebagai tabib kerajaan terbaik.

anime yang romansanya terasa hangat di setiap episode dijamin cocok ditonton para cewek.

22.Nodame Cantabile

 

Nodame Cantabile

jangan ragukan lagi soal anime ini, mengenai ceritanya bagus atau tidak, jika teman-pembaca mencari anime romantis yang ringan dan comedy super ngakak, dan alunan musik yang membuat terlena, maka nodame cantabile adalah anime yang tepat.

dan anime ini tidak sesedih dan penuh drama seperti shigatsu wa kimi no uso, dan fakta pentingnya, banyak karakter ikemen disini semuanya ahli dalam bidangnya masing-masing dalam memainkan alat musik sesuai kemampuan nya.

 Penutup

yup, mungkin hanya ini dulu yang dapat saya muat.dan versi updatenya nyusul belakangan. lantas, setelah menyimak artikel ini, apakah teman-pembaca merasa tertarik untuk menonton salah satu anime dari daftar ditas.

saya harap demikian, dan juga berharap anime rekomendasi dari mimin ini bisa memuaskan, terutama kaum cewek yang suka melihat cowok ikemen di dalamnya  ^_^  .

Mari Bagikan !!! ^_^

 

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]