Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Review Anime Back Street Girl | 3 Orang Idol Gokudolls Seksi Berjiwa Pria Sejati

 

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]

Mari Bagikan !!! ^_^

Bekerja menjadi seorang bawahan seseorang, nyaman gak sih ?

saya menjawabnya tidak nyaman, karena yang namanya bawahan sudah tentu menjadi orang yang tunduk dengan atasan. dan mengikuti semua aturan yang diterapkan oleh si bos.

pada review kali ini akan mengulas tentang 3 orang pria sejati yang bergabung menjadi anggota mafia yakuza, dengan judul back street girls: Gokudolls, apa yang akan dikisahkan hingga membuatnya menjadi salah satu anime comedy paling absurd pada tahun 2018 kemarin. ?

sinopsis:

menceritakan tentang 3 orang anggota yakuza Inugane yaitu tachibana, yamamoto, dan sugihara,yang mengalami kegagalan menjalankan tugas, bos mereka Inugane kimanjirou memberikan 2 pilihan untuk menebus kesalahan mereka.

menjual organ tubuh, atau pergi ke thailand untuk operasi ganti kelamin menjadi cewek dan selanjutnya menjadi seorang idol. kalau tidak memilih salah satunya. maka mereka akan dibunuh sang oyabun.

ketiganya sepakat memilih untuk mengganti kelamin, setelah operasi usai, perjalanan mereka untuk menjadi idol sangat berat, latihan yang diberikan begitu gila diberikan oleh bos nya.

setahun kemudian, siapa sangka debut mereka di dalam dunia idol begitu gemilang, dalam waktu singkat saja Gokudolls sudah banyak mendapatkan fans dan ketiganya sering mendapatkan penawaran manggung hingga bintang tamu promosi.

First Impression: asli, ini sungguh konyol.

Back Street Girls Gokudolls

hal-hal yang lucu disini memang kebanyakan menggunakan unsur kekerasan, dimana ketiganya kerapkali sering dihajar oleh bos nya, namun hal itu memang untuk mengundang tawa siapa saja yang menonton nya dan menjadi salah satu anime komedi konyol di abad ini.

lalu interaksi ketiganya menjalani kehidupan idol, sekaligus kini menjadi para cewek terkesan lucu, bagaimana canggungnya mereka dulunya menjalani hidup sebagai pria, dan kini sebaliknya. ada-ada saja hal lucu yang mampu mengundang tawa, dan semua itu dihadirkan begitu anti-mainstream.

Artikel Lainya:  Review Noragami Aragoto [Season 2] | Meningkat dalam segala hal

namun dibalik semua itu, perlahan-lahan ketiganya tampaknya mulai terbiasa dan sedikit menikmati menjalani karir ketiga menjadi idol, namun tersiksa ketika berada diluar kegiatan idol.

3 orang idol seksi berjiwa pria sejati

Back Street Girls Gokudolls

kita sebagai penonton nya akan menjadi saksi dimana seorang 3 orang idol yang sangat centil, manis, cantik, imut dan tentunya menggoda siapa saja, tapi ternyata di dalamnya adalah sosok laki-laki yang sudah mengganti kelamin nya.

secara lahiriah mereka diperlihatkan seorang gadis dengan suara lembut dan pesonanya memikat kaum pecinta idol, namun jika diperlihatkan secara batin, karena mereka seringkali berbicara dalam hati dengan suara laki-laki berjiwa yakuza yang terkenal tangguh atau macho dalam hal arti lain.

maka bisa dikatakan back street girls: gokudolls merupakan anime idol seksi berjiwa pria sejati. 2 kepribadian yang saling bertolak belakang, namun kini telah menyatu dalam jiwa dan raga ketiganya.

Gokudolls Kekuatan sang penghancur

Back Street Girls Gokudolls

kelucuan anime ini masih belum ada apa-apanya dengan yang satu ini, dimana kemampuan idol gokudolls yang memiliki kekuatan sang penghancur, baik sengaja maupun tidak.

ternyata mampu mengundang tawa hingga buat saya pribadi terpingkal-pingkal.

bagaiamana ya, sulit menjelaskan bagian ini, karena mereka menghancurkan beberapa orang tertentu seperti hubungan keluarga hancur karena gokudolls secara gak langsung.

hingga usaha bisnis seseorang yang mereka bintangi, karena kesalahan ucapan, membuat usaha nya ditutup serta reputasi usaha itu juga ikut hancur.

banyak hal-hal yang penghancur lainya akibat ulah gokudolls, yang dijamin mampu mengundang tawa, melihat apa yang akan mereka lakukan.

sedikit-sedikit ke thailand

Back Street Girls Gokudolls

setelah di episode pertama ketiganya yang pergi ke thailand untuk keperluan operasi kelamin, namun ternyata yang mengalami nasib sial sampai ke thailand untuk melakukan berbagai operasi bukan hanya mereka bertiga saja.

Artikel Lainya:  Review Anime Golden Time | Kisah Romansanya Sangat Menginspirasi Dan Buat Nagih

ternyata beberapa orang yang memiliki kaitan nya dengan gokudolls juga terkena imbasnya, mereka dihukum oleh sang oyabun dengan berbagai perintah operasi ke thailand yang aneh yang tentu sekali lagi mengundang tawa begitu konyolnya.

dan ini juga termasuk kekuatan gokudolls sang penghancur yang saya bahas diatas, intinya kalau dekat-dekat gokudolls apalagi sampai mengganggunya, maka orang-orang tersebut dapat dipastikan akan sial.

antara tertawa dan iba

Back Street Girls Gokudolls

point yang terakhir, saya yakin jika nantinya teman-pembaca akan menonton anime ini, dari awal episode 1 dan diakhir episode 10, pasti akan dibayang-bayangi oleh perasaan seperti ini.

dimana selain menghadirkan hal-hal konyol yang buat ketawa, disisi lain. yang nonton juga akan merasakah rasa belas kasihan atas penderitaan mereka yang tak kunjung selesai.

siap masalah yang satu maka penderitaan yang lain pun akan datang, disakiti dan dihajar tapi tetap setia, karena mereka bertiga memiliki jiwa seorang yakuza, namun karena mereka idol, melukai bagian wajah hal yang fatal. dan kadang sebagai manusia biasa tentu juga akan sakit hati.

dan puncaknya ketika berada di ending, sepertinya mereka terkena jebakan oleh oyabun nya sendiri, hal yang gak mereka sangka akan terjadi ternyata hanya gurauan belaka.

disitu saya sulit menahan tawa, tapi sekaligus juga merasa iba, karena penderitaan mereka hingga di ending juga masih belanjut.

kesimpulan

dengan berbagai masalah yang dihadapi mereka bertiga, back street girl: Gokudolls ceritanya memang ditujukan untuk buat tertawa diluar batas dengan memperlihatkan penderitaan orang lain.

sudah hal yang lumrah di zaman sekarang ini, kalau melihat hal yang lucu dan mampu mengundang tawa.mustahil orang yang membuat lucu tersebut tidak menderita atau merasa dirugikan.

Artikel Lainya:  Dagashi Kashi Review ( Winter 2016) " Mengenal Jajanan Jaman Dulu Hingga Sekarang"

walaupun ia tidak merasa dirugikan sekalipun, sudah pasti ia akan membuat orang lain menderita dan merasa dirugikan juga.

sepertinya point diatas yang menjadi pesan dalam anime berjudul back street girls: Gokudolls ini.

lalu soal bagian pendukungnya, jujur secara grafis dan plotnya, anime ini akan sedikit mirip dengan Prison School karena visualnya gak jauh beda dan yang diceritakan mengundang lucu dari penderitaan orang. itu hal yang wajar karena keduanya dari studio yang sama.

lalu lagu pembuka dan penutupnya dimana nada yang terdengar begitu imut-imut gemas sekaligus terdengar ngeselin.

dan ada yang lupa, dimana kegiatan mereka bertiga, yaitu mari, chika dan airi ketika diluar kegiatan idol tampaknya mereka lebih serampangan dan sifat laki-lakinya juga belum hilang.

yah namanya juga berjiwa seorang lelaki sejati, sekalipun mereka menjadi cewek dan kini seorang idol, mereka gak mau melepas jiwa yakuza yang telah dijunjung tinggi sebelumnya. ^_^

Back Street Girls Gokudolls

Baxk Street Girls Gokudolls

Mari Bagikan !!! ^_^

 

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]