Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Review Anime kimi To Boku | Anime Santai Tontonan Kaum Remaja Cowok

  Asyiknya punya teman sifatnya seperti mereka,ada yang baik hati dan penyayang.ada kembar sifat nya datar tanpa ekspresi tapi populer di sekolah. ( yup inilah Review Anime Kimi To Boku )
tambah seorang mata empat yang cerdas tapi merasa hidupnya paling disusahkan.dan tambah lagi anak pindahan baru sifatnya hiperaktif dan ingin tau tentang seseorang.

Wah lagi-lagi beberapa hari terakhir.saya tersendat nulis nih,karena sibuk cari template responsif dan akhirnya ketemu.
Nah kali ini saya ingin review anime kimi to boku,anime yang akan membuat hidup teman-pembaca merasa damai dan tenteram,juga nuansa nya seinen banget.
Kimi to boku perdana tayang pada musim fall 2011,saya waktu itu nyari watchlist di myanimelist studio j.c.staff ,dan memasukan kimi to boku ke watchlist.
Anime satu ini asyik lho,ketika teman-pembaca habis nonton anime sedih atau lagi nonton anime action super serius yang bikin jenuh.
maka,sebagai alternatif nonton lah anime genre slice of life terutama kimi to boku.

Sinopsis:

Awal cerita mengisahkan kehidupan sekolah matsuoka shun,tsukahara kaname,asaba yuuta dan asaba yuuki. 4 orang teman yang telah kenal sejak TK.
hingga sma masih tetap bersama dan menjalani kehidupan damainya.
beberapa hari kemudian ada anak pindahan dari amerika yang masuk ke sekolah mereka berempat.namanya adalah tachibana chizuru.
Chizuru yang merasa bernostalgia dengan yuuta dan yuuki.karena pernah main sejenak bersama mereka sejenak saat kecil.
Cerita mulai menarik dari episode ke episode.saya serahkan sisanya untuk ditoton teman-pembaca agar terasa serunya:

Review:

Ada yang unik di kimi to boku.yaitu ditambahkan ekspresi dari para kucing di berbagai scene,dan di opening juga ada lho,jadi tambah gemesin deh.imut-imut pula para kucing nya ^_^
 .menandakan berbagai hal yang dihadapi oleh mereka berlima tapi tetap bersama.cerita yang simple dan asyik menurut saya,tapi jika teman-pembaca mengharapkan sesuatu yang berbeda dari cerita dan sisi nge-feel nya.
kimi to boku tidak cocok dengan hal yang demikian.
  Oh iya,setelah saya bandingkan,ternyata kimi to boku sedikit banyak nya mirip dengan nijiiro days.yah mungkin anime satu ini akan saya review juga suatu saat nanti.

Story 8,1/10

Saya suka cerita yang sederhana.hanya menceritakan kehidupan sekolah mereka.dan setiap episode beda pula masalah/hal yang membuat penontonya merasa seru.inilah ciri khas anime genre slice of life.

Art 8,3/10

Saya gak mengatakan grafik kimi to boku itu spesial,cuma art benar-benar berkesan.tentunya masih kalah dengan anime lainya yang kebetulan tayang di musim yang sama.

Voice actress 8,1/10

Saya merasa greget banget sama seiyuu nya tachibana chizuru,yakni irino miyu.cowok beken ini benar-benar memberikan kesan humoris dn mengundang tawa ketika memerankan chizuru.

Artikel Lainya:  Review sword art online:ordinal scale

Seiyuu lainya jatuh ke toyonaga toshiyuki,seiyuu nya matsuoka shun.suara nya kalem dan damai langsung cocok dengan slice of life.

Music 8,9/10

Menurut saya,music menjadi salah satu kekuatan utama di kimi to boku,karena mampu membuat imanjinasi,asyiknya jika jadi anak SMA.maklum saya tamatan smp.
Opening music dengan judul bye-bye by 7 saya dengar dan rasakan.lagu nya terasa seinen nya.dan cowok banget. Lagunya menceritakan bahwa masa muda itu hal yang sangat menyenangkan.
apalgi masih duduk di bangku SMA.
Ending music dengan judul nakimushi by miku sawai memberikan nuansa damai dan tenteram,dan ada sedikit kesedihan nya.

Character 9,1/10

Penilaian satu ini juga menjadi salah satu kekuatan di kimi to boku.karakter utama berjumlah 5 orang,punya sifat yang unik dan berbeda,bahkan yang kembar sekalipun memiliki hobi yang berbeda.
tachibana chizuru menjadi best character favorit saya.karena sifat nya yang kocak ditambah orang nya penasaran.pengen tau aja urusan orang lain.

Genre 8,8/10

  Tampaknya kimi to boku punya banyak genre,tertulis diatas genrenya Comedy,Drama,Romance,School,Shounen,Slice of Life.
menurut saya yang efektif cuma comedy,romance,school dan slice of life.genre yang saya sebutkan saling sinkron dan asyik.
untuk drama kurang efektif,ada sih konflik nya dan menurut saya punya sensasi.
.tapi konfliknya ringan-sedang.
Shounen juga tidak efektif untuk anime satu ini.karena kurang melihat ada rivalitas atau bersaing memperebutkan sesuatu.

Penutup.

Yosh.akhirnya kelar juga review kimi to boku kali ini.saya saranin nonton nih bagi teman-pembaca (terutama para cowok) yang belum.karena mengingatkan asyiknya masih sekolah.

Saya undur diri dulu.nantikan review/artikel unik yang lainya. ^_^

 

   

Mari Belanja Kaos Anime Di Toko Online kami:  Spirit anime ID Store ]