Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Spirit anime ID

Penyemangat Teman-Pembaca Nonton Anime Melalui Review

comedy romance School supernatural

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai Review { Fall 2018} ” Menyelamatkan Para Gadis Dari Fenomena Aneh “

Yo salam ketemu lagi dengan gw anmey21, kali nie gw akan kembali lagi me-review anime, tapi bukan movie yah, anime nie tayang pas musim fall kemaren dan cukup boming kala itu karena ceritanya yang ringan tapi memasukan misteri juga dan tak lupha karakter heroinya yang wifu banget gitu.

Alternative
TitlesEnglish
Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai
Japanese
青春ブタ野郎はバニーガール先輩の夢を見ない
TypeTV
Episodes13
StatusFinished Airing
AiredOct 4, 2018 to Dec 27, 2018
PremieredFall 2018
Broadcast Thursdays at 02:20 (JST)
ProducersAniplex, Tokyo MX, Hakuhodo DY Music & Pictures, Nagoya Broadcasting Network, BS11, ABC Animation, Kadokawa
LicensorsAniplex of America
StudiosCloverWorks
Source Light novel
GenresComedy, Supernatural, Romance, School
Duration24 min. per ep.
RatingPG-13 – Teens 13 or older

Anime nie berjudul Seishun Buta Yarou Wa Bunny Gril Senpai No Yome wo Minai, atau di singkat Seiishun Buta Yorou panjang banget judulnya, gw perhatiin anime anime sekarang seneng banget sama judul yang panjang.

Menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Azusakagawa Sakuta, yang bertemu dengan gadis berbaju kelinci, yang hanya bisa terlihat olehnya saja, dan ternyata si wanita berbaju kelinci itu terkena penyakit pubertas, sehingga membuat dia tidak bisa terlihat oleh orang lain.

Singkat cerita sang gadis berbaju kelinci tersebut ternyata adalah Kaka kelas dari Sakuta dan juga seorang artis terkenal bernama Sakurajima Mai, karena hanya Sakuta saja yang bisa melihat Mai-san akhirnya Sakuta memutuskan untuk mencoba menyembuhkan penyakit dari si Mai-san tersebut.

Ternyata lebih bukan hanya Mai-san saja yang terkena penyakit tersebut tapi ada beberapa orang juga yang terjangkit penyakit pubertas tersebut, bagaimana Sakuta bisa menyembuhkan penyakit yang menjangkit Mai-san dan yang lainya?? hal apa sajakah yang akan terjadi?? Teman-pembaca akan tahu setelah melihat anime nie.

” Plot Tentang Penyakit Pubertas Yang Mirip Kokoro Connect

Untuk plotnya sendiri anime nie sudah langsung di jelaskan yaitu fenomena aneh tentang penyakit pubertas atau bahasa Inggrisnya tuh “Puberty Syndrome” yang terjadi di setiap karakter di anime nie, dan si Sakuta sendiri menjadi seorang yang akan mencoba menyembuhkan penyakit tersebut.

Artikel Lainya:  Demi-chan wa Kataritai ( Winter 2017) Preview " Kehidupan Para Monster Legenda Berdampingan Dengan Manusia"

Jadi di sini teman-pembaca ga akan menemukan satu karakter saja yang terkena penyakit nie, tapi akan di berikan 4 karakter yang terkena penyakit nie, dan efek dari penyakitnya pun berbeda beda, ada yang ga bisa terlihat, ada yang bisa mengembalikan waktu, dan masih banyak lagi yang lain.

Sehingga anime nie terlihat menarik di mata gw dan gw langsung berfikir ko sama dengan anime kokoro connect, namun sedikit berbeda dalam Soal eksekusi dan juga skenario yang terjadi di anime nie.

” Setiap Plot Di Bagi Menjadi Beberapa Arc

Yah yang mejadikan anime nie berbeda dari anime kokoro connect adalah setiap karakter yang terkena penyakit pubertas nie memiliki arcnya masing masing atau cerita masing-masing, tapi tetap berkesinambungan dengan jalan cerita anime nie.

Dan di situlah kekuatan utama dari anime nie. Namun sayang ada beberapa arc yang menurut gw tuh ceritanya sedikit turun atau malah membosankan, tapi untungnya anime ini kembali ke jalan yang benar dengan arc berikutnya.

” Chemistry Sakuta Dan Mai Yang Naik Turun

Gw juga cukup menyangkan di episode pertama gw mendapatkan Chemistry antara Sakuta dan Mai terasa kurang nampol dan malah biasa ajah gitu, padahal itu adalah episode yang menurut gw itu yang akan menjadi pondasi yang kuat untuk mereka berdua.

Tapi untungnya memasuki episode berikutnya atau arc yang lain chemistry kedua nya berjalan mulus Dan gw senang hubungan mereka menjadi lebih jelas dan gw sendiri menjadi senang melihat mereka berdua kalo lagi ngomong.

Sayang nya beberapa episode kedepannya mulai turun lagi terus naik lagi terus turun lagi, gw dia buat kaya naik roller coaster saja di buatnya, namun positifnya hal seperti itu ga mengurangi keseruan cerita anime nie.

” Para Heroin Yang Menggoda Dan waifuable

Bukan A-1 Picture kalo ga bisa bikin desain para cewek yang menggoda, anime nie berhasil menampilkan setiap heroin yang dengan sangat baik dan manis dan Kawai tentunya, ada yang dengan tubuh proporsional, ada yang dengan dada yang besar, ada yang Loly, pokonya waifuable banget dah

Artikel Lainya:  Hinamatsuri Review ( Spring 2018) |Karakter Utama Yang Kalah Pamor|

Dan juga para karakteristik mereka yang menurut gw unik dan cukup menyenangkan, jujur gw sendiri lebih memilih koga tomoe, yang menurut gw sangat imut dan memiliki kepribadian yang cukup menggemaskan walaupun dia tergambar kan kayak anak jaman sekarang yg ga bisa lepas dari smartphone nya.

” Art Yang konsisten

Untuk artnya sendiri anime nie di bikin oleh studio kesukaan gw A-1 picture sang spesialis anime light novel nya, desain karakternya di buat menarik seperti yang sudah gw sebutkan di atas, dan gerakan para karakternya pun halus, dan juga kendaraan yang hadir di sini terlihat real.

Tak lupa tata cahaya yang menurut gw sejuk dan adem di lihat ga ada yg terlalu mencolok menurut gw semuanya terlihat ringan dan enak ajah di pandang, setiap episode anime nie ga ada kurang sama sekali sangat konsisten dalam animasinya.

” Musik Anak Muda Banget “

Untuk musik openingnya dengan judul “Kimi no Sei (君のせい)” by the peggies, Gw dengernya kayak anime ending boruto dan ternyata sama yang nyanyinya, yah terdengar enak di telinga ciri khas banget suara penyayi nya, musiknya juga pop tapi lembut dan anak muda banget shi menurut gw apa lagi liriknya yang emang menggambarkan perasan anak muda.

Untuk musik endingnya dengan judul “Fukashigi no Carte (不可思議のカルテ)” by Mai Sakurajima (Asami Seto), Tomoe Koga (Nao Touyama), Rio Futaba (Atsumi Tanezaki), Nodoka Toyohama (Maaya Uchida), Kaede Azusawara (Yurika Kubo), Shouko Makinohara (Inori Minas ), Lebih ke arah masalah pada setiap karakter di anime nie, musiknya lebih santai namun agak sedikit kelam namun pertengahan akhir musiknya menjadi ceria, menurut gw sangat cocok dengan jalan cerita anime nie.

” Kesimpulan”

Seishun Buta Yarou adalah anime yang jangan di lewatkan bagi penyuka anime, dengan cerita tentang fenomena anehnya anime nie menarik untuk di ikuti dan juga tak lupa chemistry antara Sakuta dan Mai juga menarik untuk di lihat walaupun ada beberapa yang harus menurun.

Artikel Lainya:  Review SPESIAL koe no katachi | salah satu anime drama terbaik sayang untuk dilewatkan

Untuk ceritanya pun ga terlalu berat walaupun ada beberapa unsur misterinya, Dan jangan lupakan para Heroin yang menggoda nya, ok cukup sekian review anime kali nie, dan sampai ketemu lagi dengan gw di review gw berikutnya salam 21 😎

+ Kelebihan

+ Cerita yang ringan
+ Para karakter yang menggoda
+ Setiap Arc yang unik

– Kekurangan

– Chemistry yang ga langsung nampol
– episode pertama yang kurang

” Cocok Untuk “

Penyuka Harem dan juga studi A-1 Picture

” Tidak Cocok Untuk “

Yang mengharapkan Cerita Yang kompleks